Membeli Emas Hasil Lelang Pegadaian

Membeli Emas Hasil Lelang Pegadaian merupakan alternatif cara membeli emas yang dapat kita lakukan. Kemurnian emas dari Pegadaian di jamin karena instansi tersebut milik pemerintah, untuk jenis emas batangan terdapat sertifikat emas yang menjamin keasliannya. Namun biasanya stok emas di pegadaian tidak terlalu banyak, hal tersebut dikarenakan emas yang dilelang merupakan emas-emas hasil pegadaian yang dalam kurun waktu ditetapkan tidak ditebus pemiliknya.

Membeli Emas Hasil Lelang Pegadaian

Pembelian emas melalui pegadaian dilakukan dengan cara lelang, dalam sebuah lelang terbuka emas akan dijual pada penawar tertinggi, dan harus terjual berapa pun harganya. Seperti pada umumnya proses lelang, untuk mengikuti lelang pegadaian emas pun Anda harus menyetor sejumlah uang sebagai jaminan ke rekening yang ditentukan.

Memang untuk emas, mungkin tidak terlalu banyak stoknya dan variasinya pun terbatas. Tapi untuk jenis barang elektronik atau kendaraan bermotor, tentunya lebih banyak jenisnya dan peserta lelang biasanya bisa mendapatkan harga yang jauh dibawah harga pasar. Tapi untuk emas, mungkin sedikit selisihnya. Tapi keuntungannya mungkin saja memperoleh barang-barang koleksi emas yang harga jualnya bisa melebihi nilai yang sebenarnya.

Lelang pegadaian 2x sebulan dilaksanakan d semua cab pegadaian silahkan ke cab pegadaian terdekat untuk info atw mau ikut sbg peserta lelang dijamin lebih murah kualitas oke n bisa beli logam mulia/emas batangan sertifikat antam secara cash atw kredit.

Di Pegadaian juga bisa membeli emas batangan produksi PT. Antam dengan berat bervariasi mulai dari 5 gr sampai 1 kg. Kadar emas 99.99% dan terjamin (bersertifikat PT.Antam). Bisa di Cash ataupun Kredit. Segera hubungi cabang Perum Pegadaian terdekat.

Ini kutipan dari website pegadaian (FAQ) mudah2an bermanfaat.
- Bagaimana cara mengikuti lelang di pegadaian:
Anda bisa melihat daftar atau jadwal lelang pada setiap cabang Perum Pegadaian lalu anda datang dan langsung bisa mengikuti lelang tanpa menggunakan uang jaminan.

Demikian artikel informasi mengenai Membeli Emas Hasil Lelang Pegadaian.